Selasa, 18 Juni 2013

Mengunci Folder tanpa SOFTWARE

 Memeng banyak software yang bisa mengunci suatu folder, tetapi ada cara yang yang sangat mudah dan tanpa software…



 Seperti sreenshot di atas, Ya…. sobat mungkin sudah mengira, dari sreenshot itu sebenarnya ada yang ganjil, tapi ada juga dari sobat yang g nyadar kan, hehehe….
Yg belum nyadar nanti pasti tau ko’, kan saya beri tau… hehehe….
Oke deh, di sreenshot di atas tadi kurang jelas ya, jadi gini, disetiap Folder yang sobat pengen kunci, sobat kasih CODE, code ini ditambah sesudah nama foldernya, ngerti gak sob…? Kalo yang blum ngerti, sini….!!! Biar saya terangin lagi, sebenarnya Hack ini sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat gampang…. Sobat coba aja deh praktekin…!!!
1.       Buat folder di E/D atau di mana aja…!
2.       Sobat buat lagi didalam folder yg barusan sobat buat tadi…! Contoh nama folder tersebut adalah Hack
3.       Na, disini baru kita klik kanan pada folder Hack tersebut….
4.       Klik rename…
5.       Dan masukin Code ini ni…!

.{2559a1f2-21d7-11d4-bdaf-00c04f60b9f0}


6.       Jika sudah di Copy, silahkan sobat klik, atau open…
Jangan heran ya sob, jika folder sobat gak bisa di klik atau dibuka, mau sobat klik brapa kali aja g mungkin bisa kalo g dengan cara pembukanya…

 Tapi jangan heran juga kalo folder tersebut gak terkunci, atau masih bisa dibuka…
Jika masih bisa berarti Code yg sobat Copas-nya kurang lengkap, Code itu di awali dari tanda titik “.” Sampai tanda kurung “}” ya sob, jadi jika kurang 1 pun dari Code tersebut, maka percobaan Hacked sobat gak berhasil, na jika cara membuat folder terkunci dan bahas tentang Codenya sudah selasai, maka sekarang saya bahas tantang cara membukanya…
Bahwa tadi saya sudah mengetikkan, bahwa “jika kurang 1 pun dari Code tersebut, maka percobaan Hacked sobat gak berhasil” na, dari sini lah sobat bisa buka folder sobat itu, caba sobat rename dan hapus titik “.” yang berada di awal Code tadi… dan taraaa, sobat sudah bisa membuka folder tersebut….

WARNING Sob…v
 sobat harus membuat folder, jangan langsung mengganti nama folder yang ada, karena windows banyak macamnya, Code ini bisa Hidden (menghilang) tanpa sebab, jadi jika windows sobat termasuk windows yang bisa meng-Hidden kan Code itu, secara file sobat dalam kata AMAN, tetapi jika anda langsung mengganti namanya di folder yg sobat telah buat dari sebelumnya dan berisi file, maka file sobat secara otomatis sama dengan dikatakan HILANG/TERHAPUS, jika windows sobat trmasuk windows yang sama dengan saya atau sejenisnya, maka Code tersebut gak akan hidden, dan file anda AMAN, maksud saya membuat folder baru itu adalah sebagai percobaan terhadap windows sobat, oke….


Jika sobat menemukan kesulitan, silahkan komen aja.... gak usah malu-malu, hehehe...


Trima kasih atas kunjungannya, lain kali mampir ke sini lagi ya sob…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar